Breaking News

Hasil survey Zumi Laza Naik,Zilawati : Kita Tetap Kerja Keras

Zumi Laza muncul sebagai kandidat terkuat dalam survei internal Partai Demokrat untuk Pilkada Tanjab Timur. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Indikator Politik pimpinan Prof Burhanudin Muhtadi, Zumi Laza unggul di semua simulasi nama.
Survei ini mengungkapkan bahwa dalam simulasi tujuh nama, Zumi Laza berada di puncak dengan angka elektabilitas 38,5 persen. Di posisi kedua, Dillah Hich hanya meraih 26,9 persen, sementara Robby Nahliansyah, Wakil Bupati saat ini, berada di urutan ketiga dengan angka 5 persen. Kandidat lain tidak berhasil menembus angka 2 persen.

Dalam simulasi lima nama, Zumi Laza tetap mempertahankan posisinya di puncak dengan peningkatan sedikit menjadi 38,6 persen. Dillah Hich masih berada di posisi kedua dengan 26,9 persen, diikuti oleh Robby Nahliansyah yang tetap dengan 5 persen.Simulasi semi terbuka juga menunjukkan dominasi Zumi Laza. Ia tetap memimpin dengan Dillah dan Robby tertinggal jauh di belakang.

Ketua DPC Partai Demokrat Tanjab Timur, H Saifudin, mengkonfirmasi bahwa survei ini memang dilakukan untuk kepentingan internal partai. Namun, ia enggan mengomentari lebih jauh terkait hasil survei tersebut.
“Kalau hasil, itu rahasia,” ujar Saifudin singkat.

Survei ini menegaskan posisi Zumi Laza sebagai kandidat kuat yang memiliki peluang besar dalam Pilkada Tanjab Timur. Dominasi elektabilitasnya menunjukkan bahwa ia memiliki dukungan luas dari masyarakat.
Dengan hasil survei ini, Zumi Laza semakin percaya diri menghadapi kontestasi Pilkada. Namun, pertarungan politik masih panjang dan segala kemungkinan bisa terjadi menjelang hari pemilihan. Dukungan partai dan strategi kampanye yang tepat akan menjadi kunci untuk memenangkan Pilkada Tanjab Timur.Ajang Pilkada ini menjadi perhatian publik, mengingat pentingnya pemilihan pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi Tanjab Timur. Zumi Laza, dengan elektabilitas yang tinggi, kini menjadi figur sentral dalam percaturan politik daerah tersebut.

"Alhamdulillah zumi laza pimpin hasil survey,tetapi kita tidak boleh terlena. Kita harus tetap kerja keras dan tetap solid untuk memenangkan Zumi Laza di Pilkada Tanjab timur 2024",Ucap Zilawati

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com