Breaking News

Dishanpan Sosialisasikan B2SA Go To Schooll ke SD 131 Kota Jambi

Jambi- dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi mensosialisasikan pangan yang beragam bergizi seimbang serta aman kepada siswa sekolah dasar yang ada di kota Jambi. Kali ini tujuan sosialisasi yakni berada di SD 131 Kota Jambi. Sosialisasi ini langsung dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar  Haris.

Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Ismed Wijaya mengatakan pangan yang beragam bergizi seimbang serta aman ini harus terus disosialisasikan kepada para siswa agar dalam memilih makanan para siswa dapat memilah memilih makanan yang sehat dan aman untuk dikonsumsi. Untuk itu dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi sengaja mengundang ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi sebagai pembicara untuk memberikan pemahaman kepada para guru dan siswa di SD 131 Kota Jambi.

Tidak hanya di SD 131 kota Jambi dinas ketampakan Provinsi Jambi akan terus mensosialisasikan B2SA yang bertajuk B2SA go to school.

Sementara ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris mengatakan sosialisasi ini memang sangat penting untuk memberitahu kepada generasi muda tentang pola makan dan makanan-makanan yang beragam bergizi seimbang serta aman untuk dikonsumsi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com