Breaking News

Usai Terekam CCTV, Pelaku Kembalikan HP Warga di Thehok Jambi

Jambi - Lewat dari 24 jam pasca HP warga Jambi, yang diambil seseorang di kawasan lorong Madrasah Thehok Kota Jambi pada Rabu (10/04/2024) kemarin sudah dikembalikan.

Seperti yang disampaikan Nada, pasca heboh di media sosial soal kabar adanya maling HP di depan rumah warga kawasan Thehok Jambi, yang pelakunya terekam CCTV kini menemukan titik terang.

Bilangnya, setelah heboh akhirnya pelaku memiliki etikad  baik untuk mengembalikan HP tersebut, lewat rekannya.

"Kan kemarin terbit berita di media online, kami share di media sosial facebook. Terus tiba-tiba ada yang nelpon, katonyo nak balikin HP tu. Tapi dititipkan dengan kawannyo, kareno pelaku malu nak balekin dewek," kata Nada.

Setelah ditunggu etikad baik sang pelaku, akhirnya Kamis (11/04/2024) tadi sekitar pukul 11.00 WIB, HP tersebut dikembalikan.

"Tadi HP tu udah dikembalikan ke oom kami, tadi siang." Imbuhnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantunya, sehingga pelaku mengembalikan HP tersebut.

"Terimakasih semuanya, maling seperti ini tidak bisa dibiarkan. Mengambil hak orang lain dan barang orang lain itu adalah perilaku tercela. Apabila dibiarkan, ini akan menjadi kebiasaan buruk pelakunya yang akan terus diulang." Tuturnya.

Ia juga berpesan, kedapa warga jambi untuk hati-hati meletakkan barangnya. Jangan sembarangan meninggalkan HP dimana pun berada.

"Anggap ini jadi pelajaran, agar kedepannya berhati-hati." Tukasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com