Breaking News

Serius Maju di Tanjabtim, Zumi Laza Daftar dan Kembalikan Formulir di DPC PAN Tanjabtim

Pantaujambi.com, Muarasabak - sebagai bentuk keseriusan maju dalam pemilihan Bupati Tanjung Jabung Timur, calon Bupati Tanjung Jabung Timur mendaftar sekaligus mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Kedatangan Zumi laza Zulkifli ini didampingi oleh tim sukses, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda pendukung zumi Laza untuk Bupati Tanjung Jabung Timur.

Pendaftaran ini sekaligus bentuk keseriusan zumi laza maju sebagai calon Bupati Tanjung Jabung Timur. Apalagi partai amanat nasional di provinsi Jambi khususnya di kabupaten Tanjung Jabung Timur didirikan oleh orang tua dari zumi laza yakni almarhum Zulkifli Nurdin yang juga mantan Gubernur Jambi 2 periode.

"Bismillahirahmanirahmim.. hari ini saya mendaftrakan di partai amanat nasional tentu harpan saya bisa berlayar bersama PAN mewujudkan  kesejahteraan masyarakat pantai timur JAMBI" ungkap Zumi Laza.

Zumi laza mengatakan dirinya membawa visi misi Samudra bangkit untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani dan nelayan di Kabupaten paling timur di provinsi Jambi ini.(Tim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com