Breaking News

Sekda Sudirman Buka Konferwil INI Wilayah Jambi

Jambi- Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia Jambi menggelar konferensi wilayah yang dibuka langsung oleh Gubernur Jambi melalui sekda Provinsi Jambi Sudirman. Konferda ini untuk memilih kepengurusan Ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi periode berikutnya. Dalam sambutannya Gubernur Jambi yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman mengungkapkan pemerintah Provinsi Jambi menyambut baik diselenggarakannya konferensi wilayah Ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi.

 Apalagi selama ini Ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi merupakan Mitra strategis pemerintah provinsi Jambi. Untuk itu dirinya mengucapkan selamat menggelar konferensi wilayah untuk ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi.

" selama ini Ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi merupakan Mitra yang sangat penting bagi pemerintah provinsi Jambi" Ungkap Sudirman Sabtu (16/03/2024)

Sudirman mengatakan Ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi harus menjadi motor penggerak tentang kenotarisan yang ada di Jambi.

Dewan kehormatan pusat Ikatan Notaris Indonesia Yualita widyashari mengatakan Ikatan Notaris Indonesia oleh Jambi harus tetap kompak dan sejalan dengan Ikatan Notaris Indonesia Pusat. Keselarasan program inilah menjadi salah satu upaya agar Sinergi antara pusat dan daerah terus terbangun. Dirinya juga minta kepengurusan INI wilayah Jambi yang baru dapat bekerja dengan cepat untuk menuntaskan program-program terkait kenotarisan.

Sementara ketua Ikatan Notaris Indonesia Pusat Tri Firdaus mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur melalui sekda Provinsi Jambi yang telah hadir dan membuka konferensi wilayah Ikatan Notaris Indonesia Jambi. Menurutnya hubungan antara Ikatan Notaris Indonesia wilayah Jambi dan pemerintah Provinsi Jambi selama ini sudah cukup baik.



0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com