Breaking News

Kerusakan jalan Desa sungai Ruan ulu dan Ilir jadi perhatian khusus Pemkab Batanghari

Jum'at 8/3/2024 Pemkab Batanghari melalui putr menyikapi ambruknya jalan Desa sungai Ruan ulu di akibatkan mobil pengangkut batu tambang kerikil yang bermuatan melebihi kapasitas Tonase. berjarak sekitar 5 kilometer di sepanjang jalan Desa sungai Ruan ulu dan Ilir, Jum'at 8/3/2024.

Keluhan serta permasalahan kian menguak oleh warga Desa sungai Ruan ulu dan Ilir, karena akses jalan tersebut tidak kunjung ada perbaikan. mengingat jalan tersebut, akses satu-satunya yang di lalui untuk masyarakat beraktivitas sehari-hari.

Warga setempat menyerukan kepada awak media," tolong lah Pak sampai kan kepada pemerintah daerah kabupaten Batanghari. Karena kami sangat merindukan akses jalan yang bagus agar segera di perbaiki," pinta dari satu diantara warga setempat.

Menindaklanjuti keluh kesah masyarakat Desa sungai Ruan ulu dan Ilir tersebut, Di tempat yang terpisah awak media menyambangi kantor dinas pekerjaan umum tata ruang(putr kabupaten Batanghari).

Disebutkannya," saya berharap kepada semua pemilik tambang agar dapat mengurangi tonase Truck pengakut tambang kerikil di wilayah tersebut,"
Ujarnya Kadis PUTR Ajriansyah,"

"Karena di ketahui anggaran perbaikan jalan tersebut sepanjang 5 kilometer kalau di alokasikan dana swakelola tidak akan bisa terpenuhi dalam jangka waktu satu tahun. Bisa saja di ambil dari dana (DAK) berkemungkinan hanya bisa berkisaran 1 kilometer terpenuhi,"terang Ajriansyah.

Mudah-mudahan kedepannya akan menjadi perhatian khusus pemerintah daerah kabupaten Batanghari. (Dayat)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com