Breaking News

Catat Tanggalnya….. Gerakan Pangan Murah Serentak Nasional Tahun 2024 di jambi, Disini Lokasinya…


badan pangan nasional menggelar gerakan pangan Murah serentak nasional tahun 2024 se-indonesia. Di provinsi Jambi gerakan pangan Murah ini dilaksanakan di Pendopo kantor Gubernur Jambi. Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Ismed Wijaya mengatakan gerakan pangan murah serentak nasional ini merupakan instruksi langsung dari badan pangan nasional untuk membantu menstabilkan harga pangan terutama jelang hari raya Idul Fitri.

Masyarakat yang ingin berbelanja pangan murah langsung dapat mengunjungi pendopo kantor Gubernur Jambi pada tanggal 1 April 2024 yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi.

Ismed mengatakan adapun yang dijual di gerakan pangan murah ini yakni beras SPHP, cabai, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih, daging ayam, daging, telur, tepung, gula pasir, makanan olahan serta hasil pertanian lainnya.

Ismed mengatakan gerakan pangan murah ini bekerja sama dengan Bulog Jambi, Bank Indonesia perwakilan Jambi serta instansi lainnya.

” gerakan pangan murah ini yang dijual bahan pokok ya tentunya harganya di bawah harga pasar” Ungkap Ismed Sabtu (30/03/2024)

Ayo masyarakat kota Jambi dan masyarakat provinsi Jambi kunjungi dan berbelanjalah di gerakan pangan murah badan pangan nasional yang digelar di Pendopo kantor Gubernur Jambi


0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com