Breaking News

Warga Sungai bahar dan Caleg PKS Apresiasi Giat Bhakti Kesehatan Polri Persisi untuk Negeri

Pantaujambi.com, Calon Anggota Dewan Provinsi jambi dan Kabupaten Muaro jambi dari Partai PKS Memberi apresiasi terhadap giat Bhakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negri yang digelar Polda Jambi melalui RS Bhayangkara.
Program Operasi katarak gratis bagi warga kurang mampu sangat membantu dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Bertempat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara TK II Polda jambi,kegiatan  Bhakti Kesehatan Polri presisi untuk Negeri ini mengadakan beberapa Operasi gratis.Di antara nya operasi Katarak,Operasi Celah Bibir dan langit-lngit,Sunat Massal,Pemeriksaan mata,Pemberian Kaca Mata,donor dara dan Penanganan Stunting.

Caleg Provinsi jambi dapil ll kabupaten Muaro Jambi dan Batang Hari dari Partai PKS Ir.Surya Atma Wijaya mengatakan.Program operasi katarak gratis bagi warga kurang mampu ini memberikan harapan baru bagi mereka yang membutuhkan karena selain mengurangi beban finansial juga memberikan kesempatan bagi pasien untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan agar mereka dapat melihat dunia dengan lebih jelas.

Kegiatan bakti kesehatan ini merupakan bukti bahwa Polri Peduli terhadap masyarakat, yang mana seluruh sumber daya yang dimiliki Polri tentunya kita berikan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan ini menjadi bagian bagaimana Polisi merasa peduli terhadap masyarakat, tidak hanya bicara tapi juga peduli terhadap kesehatan masyarakat.Semoga apa yang kita perbuat ini mendapatkan tempat di masyarakat, dan tentunya Polri terus melakukan kegiatan-kegiatan di masyarakat sebagai bentuk kepedulian,” pungkasnya.

Ir.H.Surya Atma wijaya berharap program ini dapat memberikan dampak positif dan membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan guna meningkatkan kualitas masyarakat penyintas katarak.

"Kami keluarga besar Partai PKS memberi apresiasi tinggi kepada Polri yang mengadakan kegiatan bakti sosial operasi mata katarak gratis bagi masyarakat kurang mampu.kegiatan ini sangat membantu,Diharapkan kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan,mengingat masih banyak masyarakat kita yang butuh akan program gratis seperti ini "H.Surya Atma Wijaya.

H.Surya juga mendoakan semoga semua pasien yang ikut dalam operasi mata katarak ini selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan sekaligus mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu untuk kelancaran acara operasi mata katarak gratis ini.

Sementara itu salah satu keluarga pasien operasi katarak dari Sungai Bahar Meta Rosita mengucapkan terimakasih 
Kepada pihak polri yang telah mengadakan kegiatan Bhakti Kesehatan iniCaleg PKS Ir.H.Surya Atma Wijaya dan Apt.Deby ervansyah Putri
yang peduli dan mau turun langsung ke masyarakat pelosok desa.Dari silahturahmi yang digelar,akhir nya masyarakat banyak menerima informasi,Salah satu nya kegiatan bhakti kesehatan operasi katarak gratis dari Polri.

"Kami kalau tidak ada pak H.surya dan mbak debi yang turun ke pelosok desa,dak tau kami kalau ado program operasi katarak gratis dari polri ini,sangat membantu nian ada nya program ini."terimakasih kepada polri dan Caleg PKS"ujar Meta.

Masyarakat sungai bahar sangat antusias dengan program bhakti kesehatan dari polri ini,bahkan kebanyakan masyarakat berharap kegiatan ini terus dilakukan.Bahkan jika boleh diminta,kegiatan seperti ini langsung digelar di sungai bahar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com