Breaking News

Jalan ke Desa BungkuIr.H.Surya Atma Wijaya Dengarkan keluhan masyarakat

Calon legislatif DPRD Provinsi jambi dapil dua Kabupaten Batang hari-Muaro jambi ir.H.Surya Atma Wijaya terus melakukan blusukan hingga ke pelosok desa.Dirinya menyempatkan untuk bersilahturhami dan langsung ingin mendengarkan keluhan masyarakat,Khusus nya masyarakat desa Bungku kecamatan Pemayung kabupaten Batang hari.

Dalam pertemuan dengan masyarkat desa bungku,Ir.H.Surya Atma Wijaya menyampaikan 3 Program Besar PKS. yang pertama adalah program perut kenyang, K nya adalah kerjaan gampang dan S nya adalah sehat murah.

H.Surya menjelaskan, program perut kenyang adalah program untuk memastikan harga sembako murah, terjangkau dan tidak langka.

“Program perut kenyang adalah program dimana PKS ingin memastikan harga-harga sembako terjangkau dan tidak mahal. Tidak langka,”

program PKS yang kedua yaitu kerjaan gampang maksudnya adalah PKS ingin memastikan bahwa lapangan pekerjaan yang ada untuk rakyat Indonesia, bukan pekerja asing dari negara lain.

Sedangkan program PKS yang ketiga yaitu sehat murah. Maksudnya adalah PKS ingin memastikan setiap warga bisa berobat ke rumah sakit secara gratis.

“Kita ingin memastikan ke depannnya BPJS gratis, tidak ada lagi masyarakat yang tidak diterima rumah sakit karena BPJSnya menunggak, hingga berhutang untuk berobat. Sampaikan kepada warga, bahwa kalau PKS menang makan PKS akan mewujudkan 3 program PKS ini,” pungkasnya.

Dan Dalam pertemuan Ir.H.Surya Atma Wijaya banyak mendengarkan keluhan masyarakat,seperti belum masuk nya penerangan dari PLN.Sasih banyak nya jalan yang sulit untuk dilalui.

Sementara itu salah seorang warga desa Bungku pak tembong mengucapakan terimakasih kepada bapak Ir.H.Surya Atma Wijaya yang telah berkenan hadir ditengah-tengah masyarakat dan langsung mendengarkan keluh kesah  warga desa bungku.Sambung pak tembong Calon pemimpin yang Seperti ini yang kami butuh kan.yang mau hadir dan merasakan sulit nya medan yang kami tempuh selama ini.

Sempat sudah mengalami krisis kepercayaan terhadap para calon legislatif maupun calon lain nya.Selama ini datang ketika mau pemilihan saja.Namun setelah jadi tidak ada perhatian dan bahkan tidak ada yang datang lagi ke desa ini.
Namun setelah melihat dan bertemu langsung dengan sosok Ir.H.Surya Atma Wijaya,Kepercayaan masyarakat mulai tumbuh kembali dan langsung ingin bergabung dan ingin menjadi relawan dalam memenagkan Ir.H.Surya Atma Wijaya.

"Kami masyarakat sudah bosan dengan janji para Caleg dan calon-calon lain nya.Karna kebanyakan selama ini sudah jadi lupa akan janji.tapi setelah bertemu dan langsung mendengarkan pemaparan langsung dari Ir.H.Surya Atma Wijaya.kami masyarakat kembali terbuka,dan ingin bergabung menjadi relawan dalam untuk memenangkan pak H.Surya."ucap beberapa orang warga.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com