Breaking News

Evi Suherman Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir di Sarolangun

JAMBI - Sejumlah daerah di Kabupaten Sarolangun sejak diguyur hujan belakangan ini, banyak wilayah pemukiman warga yang terendam banjir. Warga pun mengeluh, karena lambatnya bantuan yang datang, baik dari pemerintah daerah maupun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Minggu (21/01/2024).

Sejak diguyur hujan belakangan ini, sejumlah wilayah di Provinsi Jambi banyak yang terendam banjir. Seperti di Kabupaten Kerinci, Merangin, Sarolangun, Kota Jambi dan lainnya terendam banjir.

Tak ayal, tidak sedikit warga yang mengeluh karena rumahnya yang terendam hingga usaha mereka yang ikut hanyut terbawa arus saat banjir. 

Akibatnya, sejumlah warga pun mengungsi di ruma saudaranya ataupun di tempat yang lebih tinggi, hingga ikut bergabung di posko pengungsian.

Belum lama ini, sejumlah warga di Kabupaten Sarolangun mengeluh karena lambatnya bantuan dari Pemprov Jambi yang diberikan kepada masyarakat.

Hal ini didengarkan langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Jambi, Evi Suherman saat meninjau lokasi banjir di kawasan Sepintun, Karmen, Batu Ampar, Batu Kucing Pauh dan Desa Gurun Baru Kabupaten Sarolangun.

"Hari ini kita juga meninjau lokasi banjir di Desa Kertopati, Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun. Selanjutnya kita ke Muaro Ketalo," ujarnya saat serahkan bantuan pada warga Sarolangun. 

Selain itu, kedatangan Evi juga untuk menyerahkan bantuan pada warga Sarolangun yang terdampak akibat banjir yang melanda pemukiman warga baru-baru ini. 

Saat bertemu langsung dengan masyarakat, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu mengaku banyak keluhan dari warga yang terkena banjir. 

Keluhan tersebut, bilang Mantan Ketua DPW PPP Provinsi Jambi itu mulai dari pelayanan hingga lambatnya bantuan dari Pemprov Jambi, yang diberikan untuk para korban banjir.

"Banyak keluhan dari warga lambat bantuan dari Pemprov," imbuhnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com