Breaking News

Kadishanpan Buka Rapat Evaluasi dan Monitoring 2023

Jambi- Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Ismed Wijaya membuka rapat evaluasi dan monitoring program dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi tahun 2023. Rapat evaluasi yang digelar di salah satu hotel di kota Jambi ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program dinas ketahanan Pangan Provinsi Jambi. Ismed mengatakan sarapan anggaran menjadi salah satu prioritas dalam rapat evaluasi ini. Sarapan anggaran ditargetkan di atas 95 Persen pada akhir Desember 2023 ini baik itu APBD Maupun dana Dekon atau APBN.

" rapat evaluasi ini untuk melihat sejauh mana penyerapan anggaran di masing-masing bidang" Ungkap Ismed Wijaya Rabu (27/12/2023)

Ismed mengatakan dari laporan masing-masing bidang dan kabupaten kota dirinya optimis harapan anggaran untuk tahun 2023 ini mencapai target. Apalagi semua program bantuan sosial telah disalurkan dan program fisik infrastruktur juga telah selesai dibangun. Dengan tercapainya target tentu menjadi salah satu poin plus bagi dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi dalam penggunaan APBD maupun APBN untuk kepentingan masyarakat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com