Breaking News

Ismed Wijaya Buka Rapat Evaluasi Bantuan Pangan

Jambi- Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi menggelar rapat evaluasi bantuan pangan di seluruh kabupaten kota dalam provinsi Jambi. Rapat yang digelar di aula Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Jambi ini Turut dihadiri oleh Kepala Dinas ketahanan pangan kabupaten kota serta kepala perwakilan Bulog Jambi.

Kepala Dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi Ismed Wijaya mengatakan evaluasi ini untuk mengetahui sejauh mana penyaluran bantuan pangan di kabupaten kota. Berdasarkan data bantuan pangan untuk tahun 2023 ini telah tersalur 100 persen kepada penerima bantuan pangan.

" Alhamdulillah dari rapat evaluasi ini kita mengetahui bahwa bantuan pangan untuk tahun 2023 ini telah tersalur semuanya kepada penerima" Ungkap Ismed Rabu (07/12/2023)

Ismed mengatakan dinas ketahanan pangan Provinsi Jambi juga nantinya meminta laporan secara tertulis dari dinas ketahanan pangan kabupaten kota terkait pelaporan bantuan pangan ini untuk diteruskan ke pemerintah pusat.

Selain rapat evaluasi bantuan pangan, Ismed juga menyinggung terkait bantuan penanganan stunting untuk baduta atau bayi di bawah dua tahun yang pada tahun 2023 ini penyalurannya bekerjasama dengan Perum Bulog kantor perwakilan Jambi. Untuk bantuan penanganan stunting baduta ini semuanya telah tersalurkan ke tingkat kabupaten kota.

" penanganan stunting bantuan untuk baduta telah kita Salurkan ke kabupaten kota bekerjasama dengan Bulog jambi" Tambah Ismed

Ismed mengatakan keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh dinas ketahanan pangan membuat penyaluran bantuan Penanganan stunting ini hanya mencapai tingkat kabupaten kota dan nantinya pihak Kecamatan atau pihak desa yang akan langsung mengambil bantuan tersebut ke pihak Kabupaten.

Ismed juga meminta para peserta rapat evaluasi untuk bersama-sama bersinergi agar program pembangunan kedepan Semakin Maksimal.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Media Online Pantaujambi.com